6 Chat Dosen saat Ngerjain Mahasiswa Ini Bikin Ngelus Dada

Setelah lepas dari bangku sekolah, biasanya seseorang akan melanjutkan ke dunia perkuliahan. Kuliah pada dasarnya memang bakal memberi berbagai pengalaman baru buat hidup, mulai dari yang menarik sampai yang nyebelin abis.

Salah satu hal yang tak terlupakan dari suka dukanya masa perkuliahan ialah dosen. Ya, dosen merupakan salah satu orang yang paling penting dalam dunia kuliah. Pasalnya, semua tugas dan juga nilai yang didapatkan berasal dari dosen mata kuliah.

Dosen dikenal dengan sosok yang cerdas dan bijak, ternyata dosen juga bisa loh ngerjain mahasiswa. Enggak kalah usil deh sama mahasiswanya! Layaknya seorang teman, dosen ini tak segan melempar lelucon dan ngerjain mahasiwa melalui chat.

Penasaran seperti apa chatnya? Kira-kira kamu pernah enggak mengalami hal yang sama juga enggak ya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut 6 chat dosen saat ngerjain mahasiswa yang bikin ngelus dada, Selasa (19/11/2019).

1. Udah dibela-belain datang pagi, sampai kantor bapaknya belum ada. :'( Sering banget nih, bikin geregetan!

2. Pas lagi di perantauan mau konsul susah, giliran ditinggal pulang kampung dosen pembimbingnya bisa. Dilema mahasiswa tingkat akhir -_-

3. Dalam situasi mengejar waktu batas akhir pendadaran, bercandaan dosen pembimbing jadi nggak lucu sama sekali. KZL!


4. Jadi mahasiswa itu hatinya mesti lapang. Ada tipikal dosen yang ngeselinnya kayak Fahri Hamzah kalau ngomongin kebijakan DPR~



5. Biar konsulnya enjoy, beberapa mahasiswa bersikap sok asyik sama dospemnya. Sayangya nggak semua dosen itu menerima, sedih!


6. Dosen pembimbing memang sebaiknya dijauhkan dari konten YouTube. Biar nggak gampang nge-prank kayak gini



Bonus...


7. Orangnya tidur, tapi masih bisa bales. Bilang aja mager, Pak!


8. Ada tipe dosen yang dingin banget di kolom pesan. Sikapi dengan santuy, jangan terlalu baper


9. Mau ngapain bimbingan jam 12 malem? Nobar Liga Inggris? Hadeeeeh!


10. Susah konsul juga sering kali bukan salah dosen. Semesta kadang merencanakan pertemuan di lain hari

11. Udah ditungguin revisiannya malah ketiduran. Sabar! Ingat, dosen pembimbing juga manusia




IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
6 Chat Dosen saat Ngerjain Mahasiswa Ini Bikin Ngelus Dada 6 Chat Dosen saat Ngerjain Mahasiswa Ini Bikin Ngelus Dada Reviewed by Faber Nainggolan on Wednesday, November 27, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.