Indonesia di bantai dikandang sendiri oleh Thailand dengan skor 3-0


Hasil Indonesia vs Thailand dalam laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (10/9) malam, ditutup dengan skor 0-3.

Indonesia alami kekalahan telak di laga ke dua melawan Thailand, walau sudah berusaha sering menyerang sejak awal laga. Setelah berhasil menutup laga di babak pertama dengan skor kacamata, Andritany harus memungut bola dari dalam gawangnya sesaat setelah Supachok Sarachat menjebol gawangnya di menit 56. Pemain ini pula yang menjebol gawang Andritany di menit 72. Sementara gol ke dua Thailand dicetak Therathon dari titik putih di menit 63, setelah Andritany lakukan kesalahan terhadap pemain lawan di kotak penalti.

Perjuangan Timnas Indonesia tentunya akan semakin sulit. Apalagi, lawan berikutnya adalah Timnas Uni Emirat Arab, yang akan disusul dengan pertemuan melawan Timnas Vietnam yang tak kalah berat.


Susunan Pemain

Timnas Indonesia: Andritany, Ruben Sanadi, Hansamu Yama, Yanto Basna, Yustinus Pae, Manahati Lestusen, Evan Dimas, Andik Vermansyah, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Beto Goncalves.

Timnas Thailand: Siwarak Tedsungnoen, Therathon Bunmathan, Pansa Hemviboon, Manuel Tom Bhir, Tristan Do, Phitiwat Sukjitthammakul, Sarach Yooyen, Supachok Sarachat, Chanathip Songkrasin, Ekanit Panya, Supachai Jaided.

Indonesia di bantai dikandang sendiri oleh Thailand dengan skor 3-0 Indonesia di bantai dikandang sendiri oleh Thailand dengan skor 3-0 Reviewed by Faber Nainggolan on Wednesday, September 11, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.