Hasil Race Moto2 San Marino World Circuit Marco Simoncelli

Balapan Moto2 San Marino 2019 sendiri, dimulai dengan ketatnya 3 pembalap terdepan, Yaitu Augusto Fernandez, Alex Marquez dan Fabio di Giannantonio.

Setelah ketiganya balapan dengan gap tipis, akhirnya terjadi aksi salip-menyalip 2 pembalap terdepan yaitu Augusto Fernandez dari Pons HP 40 Team melawan Fabio di Giannantonio, dari tim Speed Up Racing.

Keduanya saling bertarung demi posisi terdepan, diawali dari Fernandez mencoba meraih posisi tedepan dari Giannantonio pembalap muda asal Spanyol ini, akhirnya berhasil menyalip Giannantonio di tikungan ke-2 namun akhirnya Giannantonio, berhasil mengambil posisi ke-1 saat balapan tinggal 7 lap lagi.

Saking tegangnya, Giannantonio nyaris keluar dari trek akibat dikejar Fernandez.
Saat lap terakhir, keduanya salip-menyalip dan terjadi beberapa drama.

Terutama saat tikungan ke-14, dimana Fernandez sempat keluar dari batas trek, dan bersenggolan dengan Giannantonio.

Akhirnya Augusto Fernandez berhasil menjadi pemenang Moto2 San Marino 2019, dengan gap tipis dengan Giannantonio. Posisi ketiga berhasil diamankan Alex Marquez, yang tetap mengamankan posisi pertama di klasmen.

Bagaimana dengan Andi Gilang? Start dari posisi ke-30, memang target dari pembalap kelahiran Bulukumba ini tidak muluk-muluk, apalagi saat latihan bebas, Andi Gilang sempat terjatuh dan membuatnya start dari posisi buncit.

Saat balapan berlangsung, Andi Gilang berhasil meraih posisi ke-24, berkat beberapa hal mulai dari 5 pembalap yang terjatuh, seperti Remy Gardner sampai Nicolo Bulega namun hasil itu tetap harus kita apresiasi, mengingat ketatnya persaingan Moto2 2019.

berikut hasil race lengkap moto2 san marino world circuit marco simoncelli


sumber : https://www.motorplus-online.com
Hasil Race Moto2 San Marino World Circuit Marco Simoncelli Hasil Race Moto2 San Marino World Circuit Marco Simoncelli Reviewed by Faber Nainggolan on Monday, September 16, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.