ZTE Nubia Z11 Usung Dual Kamera Belakang

Bocoran ZTE Nubia Z11.
DetikINET.com- Jakarta - Kehadiran Nubia Z11 tinggal menghitung hari. Meski demikian bocoran tentang ponsel flagship ZTE ini masih saja wara-wiri. Terbaru mengungkap foto render tampilan ponsel tersebut.

Gambar render yang beredar kali ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Tapi kini dilengkapi tampilan belakangnya. Terlihat, jagoan anyar ZTE ini mengusung dual kamera.

Selain itu kita dapat adanya sensor sidik jari. Bentuknya mirip yang dimiliki Nexus 6P dan 5X, dibuat bulat serta ditempatkan di bagian belakang bodi.

Kehadiran sensor sidik jari dan dual kamera ini tentu makin menguatkan kabar yang sebelumnya beredar. Bisa jadi, Nubia Z11 juga benar mengunakan prosesor anyar Qualcomm.

Rumor menyebut Nubia Z11 akan diotaki prosesor Snapdragon 820. ZTE konon turut menyematkan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Selain itu, layarnya dibuat 5 inch dengan resolusi 2K.

Kameranya sendiri berukuran 20,7 megapixel di belakang dan 13 megapixel di depan. Ponsel berbodi metal ini akan menjalankan Android Marshmallow.

Benar atau tidaknya spesifikasi tersebut baru bisa terjawab setelah Nubia Z11 resmi diluncurkan. Seperti dilansir Gizmochina, Selasa (12/1/2016), ZTE akan memperkenalkan ponsel flagshipnya itu pada 18 Januari mendatang.

(afr/ash) 


ZTE Nubia Z11 Usung Dual Kamera Belakang ZTE Nubia Z11 Usung Dual Kamera Belakang Reviewed by Nala Meliala on Wednesday, January 13, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.