Intip Pernikahan 'Sehat' ala Nutrisionis Australia


TRIBUN-MEDAN.com - Pesta pernikahan harusnya mencerminkan karakter dari pasangan yang menikah.

Maka dari itu saat Jessica Sepel (26), seorang nutrisionis asal Australia menikah, maka tema pesta pernikahannya tak jauh dari gaya hidup sehat yang dijalaninya.

Bersama sang suami, Dean Steingold (30), Sepel menyelenggarakan pernikahan dengan mengundang 170 tamu menghabiskan empat hari di Koh Samui, Thailand.

Berbeda dengan pernikahan pada umumnya, pasangan ini menyajikan menu makanan sehat, spa, hingga acara yoga bersama kepada tamu-tamunya.
"Kami ingin pernikahan 'sehat' karena baik aku maupun Dean sama-sama berkomitmen dengan gaya hidup sehat. Sangat penting bagi kami, jika pernikahan merefleksikan aspek dalam kehidupan kami," ujar Sepel.

"Kami juga ingin semua orang merasa sehat, yang mana sebenarnya mudah dilakukan jika Anda makan-makanan yang tepat," tutur Sepel.

Menu makanan sehat seperti ikan kukus, kue bebas gula, smothies buah, hingga minuman alkohol yang dibuat dari bahan organik menjadi sajian utama di pernikahan Sepel.

"Seringkali orang merasa jika pernikahan harus mewah dan berlebihan. Tetapi aku harap dengan pernikahan 'sehat' ini dapat menunjukkan ke orang-orang bahwa hidup sehat dapat sangat sederhana, bahkan di acara perayaan dan waktu padat," ujarnya.(*)
Intip Pernikahan 'Sehat' ala Nutrisionis Australia Intip Pernikahan 'Sehat' ala Nutrisionis Australia Reviewed by Nala Meliala on Friday, January 15, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.