Jelang GP Valencia, Rossi Dapat Dukungan dari Inter Milan


Milan: Aksi simpatik ditunjukkan Inter Milan dalam mendukung Valentino Rossi jelang MotoGP seri Valencia akhir pekan ini. La Beneamata menyampaikan dukungan itu lewat media sosial.

Seperti kita tahu, akhir pekan ini akan menjadi penentuan siapa yang menjadi juara dunia MotoGP 2015 yang diprebutkan oleh Rossi dan Valentino Rossi. Akan tetapi, asa The Doctor untuk menjadi juara dunia sedikit terganjal setelah dipastikan akan start dari posisi buncit.

Hal itu menyusul insiden senggolan dirinya dengan Marc Marquez di GP Malaysia dua pekan lalu. Ia dianggap sengaja menyenggol Marc Marquez yang membuat ia mendapat penalti tiga poin dan harus mengawali balapan dari posisi terakhir.

Meski start dari posisi terakhir, Rossi masih bisa menjadi juara dunia jika mampu naik podium. Sementara, ia masih menjadi pemuncak klasemen MotoGP dengan 312 poin dan berjarak tujuh poin dari Lorenzo.

Lalu dukungan pun mulai mengalir dari berbagai elemen, termasuk dari Inter Milan. Rossi diketahui adalah fan berat I Nerazzurri dan tim yang identik dengan warna biru-hitam itu lantas memberikan dukungan kepada pembalap yang terkenal dengan nomor 46 itu lewat media sosial.

Mereka menunggah foto di akun twitter resmi mereka sebuah jersey bertuliskan nama Rossi dengan nomor punggung 46. Jersey itu kemudian dipegang oleh Robeto Mancini, Javier Zanetti, dan Dejan Stankovic.


"Vale, kami bersamamu! #iostoconvale @valeyellow46," tulis Inter lewat akun twitter resmi mereka, @inter.



Saat ini, Rossi masih berupaya untuk mengurangi hukuman yang ia dapat dengan mengajukan banding ke pengadilan arbitrase olahraga (CAS). Akan tetapi, sejauh ini belum ada keputusan dari CAS. (twitter)

Sumber : metrotvnews.com
Jelang GP Valencia, Rossi Dapat Dukungan dari Inter Milan Jelang GP Valencia, Rossi Dapat Dukungan dari Inter Milan Reviewed by Faber Nainggolan on Thursday, November 05, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.