6 Hari, Oppo R7 Dipesan 5 Juta Unit

Penampakan OPPO R7 

NgeNgutip - Ponsel terbaru Oppo, R7 mencetak rekor penjualan di negara asalnya, China. Pada hari perdanapre order, R7 sudah dipesan 1 juta unit.

Alhasil, dalam waktu singkat -- selama 6 hari -- Oppo R7 sudah dipesan sebanyak 5 juta unit dan mengukir rekor penjualannya. Demikian seperti dilansir Yesky.com.

Oppo tentu menyambut hal ini dengan suka cita. Dalam penuturannya, Oppo menyebut hasil ini menunjukkan antusiasme konsumen terhadap produk terbaru mereka.

"Konsumen pasti memilih smartphone dengan mengutamakan pada keunggulan. Padahal pasar smartphone di China sendiri sedang mengalami persaingan yang sangat ketat," kata Oppo dalam keterangannya.

R7 merupakan smartphone pertama Oppo yang menggunakan layar lengkung 2.5D, didesain dengan mayoritas perangkat berbahan logam dan memiliki spesifikasi kelas atas.

R7 juga didukung dengan teknologi pengisian daya cepat khas Oppo, VOOC flash charge, yang diklaim dalam waktu isi ulang 5 menit dapat dipakai bertelepon selama 2 jam.

Untuk pasar Indonesia Oppo akan melakukan pre order R7 melalui website Ofanstore.co.id, kabarnya prosespre order ini akan berlangsung pada minggu ini.

Sumber : Detik.Com
6 Hari, Oppo R7 Dipesan 5 Juta Unit 6 Hari, Oppo R7 Dipesan 5 Juta Unit Reviewed by Faber Nainggolan on Tuesday, June 16, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.