Berakhirnya Paceklik Gol Ronaldo di La Liga


Berakhir sudah paceklik gol Cristiano Ronaldo di ajang La Liga. Sebuah gol sundulan saat Real Madrid mengalahkan Elche 2-0 di Stadion Manuel Martinez Valero, Minggu (22/2), membuat Ronaldo saat ini sudah mengoleksi 29 gol di La Liga.

Ini adalah gol pertama Ronaldo di La Liga sejak melawan Getafe pada 18 Januari 2015. Penyerang asal Portugal itu selalu gagal mencetak gol saat Madrid menghadapi Cordoba, Atletico, dan Deportivo La Coruna.

Gagal mencetak gol selama tiga kali beruntun merupakan paceklik gol terpanjang Ronaldo di pentas La Liga musim ini.

Total Ronaldo sudah mencetak 29 gol di La Liga musim ini, unggul tiga gol dari Lionel Messi di puncak daftar sementara pencetak gol terbanyak.

Gol ke gawang Elche juga menjadi gol sundulan kelima Ronaldo di La Liga musim ini. Ronaldo juga untuk kali ketujuh membobol gawang Elche di La Liga.

Seperti dikutip dari Mister Chip, Ronaldo juga menyamai rekor gol legenda Madrid, Carlos Alonso Gonzalez atau biasa dikenal Santillana.

Ronaldo saat ini sudah mencetak 290 gol dari 281 pertandingan resmi bersama Los Blancos. Sedangkan Santillana membutuhkan 645 pertandingan untuk mencetak 290 gol bersama Madrid.

Kemenangan atas Elche membuat Madrid unggul empat poin atas Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga. Selanjutnya, tim besutan Carlo Ancelotti itu akan menghadapi Villarreal di Santiago Bernabeu, Minggu (1/3).
Berakhirnya Paceklik Gol Ronaldo di La Liga Berakhirnya Paceklik Gol Ronaldo di La Liga Reviewed by Faber Nainggolan on Monday, February 23, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.