Lumia 930 resmi diperkenalkan di Indonesia

NgutakNgutip - Microsoft Devices hari ini resmi memperkenalkan Lumia 930 di Indonesia. Lumia 930 merupakan smartphone Lumia dengan Windows Phone 8.1 yang sebenarnya sudah diperkenalkan cukup lama. Sempat beredar kabar tidak akan hadir di Indonesia, akhirnya generasi penerus dari keluarga Lumia 9xx datang juga ke pasar smartphone Tanah air.


“Lumia 930 merupakan kombinasi sempurna dari Microsoft dan Lumia. Lumia 930 merupakan smartphone pertama yang mampu menangkap dan memutar ulang audio berkualitas Dolby Surround Sound yang juga telah menjalankan Windows Phone 8.1. Kehadiran Lumia 930 di Indonesia akan memberikan pilihan baru bagi konsumen dalam menggunakan smartphone untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” ungkap William Hamilton-Whyte, President Director, Microsoft Devices, Indonesia. “Mulai dari teknologi imaging yang mutakhir, fitur-fitur khas Lumia yang dihadirkan melalui Windows Phone 8.1 hingga desain yang menawan, menjadikan Lumia 930 sebagai smartphone yang cocok bagi konsumen yang menginginkan smartphone yang tidak hanya fungsional, tapi juga menyenangkan.”

Seperti yang pernah kami ulas sebelumnya, Lumia 930 merupakan smartphone pertama yang dilengkapi dengan fitur Dolby Digital 5.1 Surround-Sound plus audio recording dan empat mikrofon dengan Surround-Sound. Teknologi ini memungkinkan kita untuk mendapatkan rekaman suara sesuai dengan aslinya ketika menonton video atau mendengarkan lagu melalui headphones atau home theatre system.
Rilis Lumia 930 Indonesia.

Kamera Lumia 930 juga sudah dilengkapi dengan resolusi 20 megapiksel berteknologi PureView, optical image stabilization (OIS), ZEISS optics 6 lensa yang memungkinkan kita mengambil foto dengan hasil kualitas tinggi dan merekam video dengan kualitas gambar yang lebih jernih dari sebelumnya. Bagi para fotografer profesional, Lumia 930 dapat mengambil dan menyimpan gambar dalam format RAW yang memberikan keleluasaan bagi pengguna dalam melakukan proses pengeditan. Sedangkan kamera depannya merupakan kamera dengan wide angle berukuran 1.2 megapiksel dirancang untuk membantu pengguna dalam mengambil gambar dengan kualitas tinggi, bahkan foto selfie dengan detail terkecil.

Lumia 930 mulai tersedia di Indonesia pada tanggal 31 Oktober 2014 dengan harga resmi Rp 7.249.000. Seprti pada rilis ponsel Lumia lainnya, Lumia 930 juga memiliki beberapa penawaran khusus untuk pasar Indonesia. Bekerjasama dengan Telkomsel melalui redeem Telkomsel POIN, Bank Mandiri, dan BNI, kita bias mendapatkan harga khusus hingga Rp 5.999.000 yang disertai dengan paket special untuk pre order secara online aitu Gratis 3 bulan berlangganan kartuHalo dengan bonus tiap bulannya: 4GB data, 200 menit, 200 SMS yang akan dimulai pada tanggal 17 – 26 Oktober 2014 melalui laman resmi Telkomsel.

Ngutip : idwinphone.com
Lumia 930 resmi diperkenalkan di Indonesia Lumia 930 resmi diperkenalkan di Indonesia Reviewed by Faber Nainggolan on Saturday, October 11, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.