Drama Musikal tentang Imelda Marcos Digelar di London


NgutakNgutip - Sebuah drama musikal yang menceritakan kehidupan Imelda Marcos karya David Byrne dan Fatboy Slimm dipentaskan di National Theatre London pekan ini. Pertunjukan yang berjudul 'Here Lies Love' tersebut mendapatkan respons positif dari publik.

Musikal ini mengisahkan tentang naik dan turunnya kehidupan Imelda Marcos. Namanya dianggap sebagai simbol dari kekayaan, keserakahan, dan kemewahan.

"Saya katakan kepada teman-teman saya, ini adalah drama musikal disko," ucap David Byrne seperti dikutip dari CNN, Rabu (15/10/2014).

Aktris Natalie Mendoza berperan sebagai Imelda Marcos. Aktingnya dipuji dan mendapatkan sambutan luar biasa dari para penonton. Termasuk adegan ketika Marcos mulai mengoleksi sepatu-sepatu branded.

Para wartawan yang hadir menonton untuk pertama kalinya juga mengapresiasi pentas tersebut. Seperti dari Guardian, Michael Billington menggambarkan musikal ini sebagai tontonan bagus tentang mantan ibu negara Filipina.

"Menonton pentas ini bisa menjadi terobosan yang baru bagi genrenya," kata penonton lainnya.

Ngutip : Detik.Com
Drama Musikal tentang Imelda Marcos Digelar di London Drama Musikal tentang Imelda Marcos Digelar di London Reviewed by Faber Nainggolan on Wednesday, October 15, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.