Persipura Siapkan Strategi Spesial untuk menghadapi Al-Qadsia

NgutakNgutip - Persipura Jayapura harus mengejar selisih dua gol saat menghadapi Al Qadsia di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (30/9/2014) pada leg kedua babak semifinal AFC Cup. Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago pun berpikir keras untuk menemukan taktik jitu untuk timnya.



Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Kuwait City, 16 September lalu, Mutiara Hitam yang sempat unggul 2-1 harus rela menelan kekalahan 4-2 dari Al Qadsia.

Menghadapi pertandingan itu, Boaz Salossa dan kawan-kawan sangat terpacu untuk menjadikan Persipura menjadi tim pertama asal Indonesia yang lolos ke partai final AFC Cup.

"Kami siap menciptakan sejarah baru dalam sepakbola internasional," ucap Jacksen saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (28/9/2014).

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu mempunyai tatktik spesial untuk menghadapi Al Qadsia. Kesalahan di laga pertama akan menjadi peran penting untuk Persipura melangkah ke babak semifinal.

"Taktik adalah sebuah rencana untuk meraih kemenangan. Kami (tim pelatih) sudah menyiapkan sesuatu buat pertandingan nanti. Pemain juga sudah tahu rencana yang akan kami terapkan," tutur mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

"Kami juga belajar dari hasil di leg pertama. Persipura siap bermain dengan segala kekurangan dan kelebihan yang kami punya," Jacksen mengakhiri.

Sumber : liputan6.com
Persipura Siapkan Strategi Spesial untuk menghadapi Al-Qadsia Persipura Siapkan Strategi Spesial untuk menghadapi Al-Qadsia Reviewed by Faber Nainggolan on Monday, September 29, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.