Opera Mini Windows Phone Beta Sudah Bisa Diunduh


NgutakNgutip - Opera Mini Windows Phone versi beta sudah bisa diunduh melalui Store mulai malam tadi, yang berarti hanya terpaut satu minggu sejak Opera merilis pendaftaran versi beta untuk browser-nya tersebut. Namun sepertinya pendaftaran sebagai beta tester tidak begitu berguna, karena Opera Mini versi beta di Windows Phone ini bisa diakses oleh semua pengguna tanpa terkecuali. Berbeda dengan BBM waktu itu.

Tampilan Opera Mini versi beta ini mirip seperti tampilan dari Opera Mini untuk Symbian, bagi saya itu terlihat aneh, mungkin pengembangnya bisa melakukan pendekata seperti apa yang dilakukan oleh UC Browser. Secara performa, Opera Mini Windows Phone ini memang masih belum memuaskan, meskipun statusnya masih beta, seharusnya pihak Opera mampu memberikan fitur dasar sebuah browser di Opera, misal bisa mengakses situs dengan HTML5 dengan baik.

Namun terlepas dari itu semua, kehadiran Opera Mini di platform Windows Phone semakin memberi angin segar bagi ekosistemnya, karena akhir-akhir ini semakin banyak aplikasi dan game populer dari platform lain seperti iOS dan Android sudah dibuat untuk versi Windows Phone-nya.

Belum coba Opera Mini? langsung saja unduh melalui Store atau pindai qrcode-nya di bawah ini.



Ngutip : idwinphone.com
Opera Mini Windows Phone Beta Sudah Bisa Diunduh Opera Mini Windows Phone Beta Sudah Bisa Diunduh Reviewed by Faber Nainggolan on Thursday, September 11, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.