Microsoft Menaikkan Batas Maksimal Upload ke OneDrive

NgutakNgutip - Tidak hanya Skype saja yang mendapatkan pembaruan oleh Microsoft, salah satu layanan mereka OneDrive juga tidak luput dari penambahan fitur. Microsoft mengumumkan secara resmi bahwa mereka telah menaikkan batas ukuran file untuk diunggah melalui OneDrive, yang semula dari 2 GB menjadi 10 GB. Ini tentu menggembirakan buat pengguna yang memiliki file-file penting berukuran jumbo untuk memudahkan melakukan backup.



Selain itu, Microsoft adalah meluncurkan beberapa perbaikan lebih pada OneDrive untuk pengguna PC dan Mac dengan meningkatkan jumlah file yang dapat di-upload atau di-download pada satu waktu.

Pengguna sistem operasi Windows 7 dan Windows 8 juga akan melihat fitur baru lainnya dalam beberapa minggu ke depan, seperti memungkinkan kita untuk berbagi file tanpa harus pergi ke situs OneDrive.com. “Dengan hanya mengklik kanan item atau item yang ingin berbagi, Anda akan melihat pilihan ‘Berbagi link OneDrive‘ yang langsung akan membuat link sharing dan menambahkannya ke Clipboard Anda. Dari sana, Anda bisa paste langsung ke email, IM, atau pesan lainnya. “Fitur ini tampaknya akan ditambahkan untuk Windows 8.1 dan pengguna Mac di masa datang”.

Selain itu, jika kalian membuka OneDrive.com melalui browser, kalian sudah bisa melakukan drag and drop folder langsung seperti layaknya kita menggunakan Windows Explorer di PC.

Well, sepertinya perbaikan OneDrive ini semakin mempermudah penggunanya untuk melakukan backup dan berbagi file dengan orang lain. Apakah kalian termasuk pengguna OneDrive dan menyimpan file-file penting disana?

Ngutip : idwinphone.com
Microsoft Menaikkan Batas Maksimal Upload ke OneDrive Microsoft Menaikkan Batas Maksimal Upload ke OneDrive Reviewed by Faber Nainggolan on Saturday, September 13, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.