Messi Tak Pernah Bayangkan akan mencetak 400 gol selama karir sepakbolanya

NgutakNgutip - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengatakan tak pernah membayangkan mencetak 400 gol dalam kariernya sebagai pemain sepak bola.


Messi, yang empat kali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia, mencatat prestasi fenomenal ini saat turun melawan Granada, hari Sabtu (27/09), yang berakhir dengan kemenangan Barca 6-0.

Sundulan kepalanya yang masuk ke gawang Granada menjadi golnya yang ke-400 dan mencetak gol yang ke-401 juga dalam laga ini.

"Saya tidak pernah membayangkan mencapai prestasi ini dalam karier saya," kata Messi melalui halaman resminya di Facebook.

"Saya akan terus bekerja keras mewujudkan target-target lain," tambahnya.

Messi juga mengirim tiga umpan yang berbuah gol dalam pertandingan melawan Granada.

Bos Barcelona, Luis Enrique, mengatakan bahwa permainan Messi luar biasa.

"Ia sepertinya memiliki tongkat ajaib," puji Enrique.

Messi yang berusia 27 tahun oleh sejumlah analis sudah dimasukkan ke dalam daftar legenda hidup sepak bola, setelah mengantarkan Barcelona meraih 21 piala, termasuk enam trofi La Liga dan tiga Liga Champions.

Sumber : Berbagai
Messi Tak Pernah Bayangkan akan mencetak 400 gol selama karir sepakbolanya Messi Tak Pernah Bayangkan akan mencetak 400 gol selama karir sepakbolanya Reviewed by Faber Nainggolan on Monday, September 29, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.