Flappy Bird akan dirilis lagi, namun dalam waktu lama

Dalam pemberitaan sebelumnya telah diketahui bahwa game Flappy Bird akan coba dihidupkan kembali oleh pembuatnya, Dong Nguyen. Namun, rencana ini rupanya tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Seperti yang dilansir oleh Inferse (20/3), hal ini diketahui dari Twitter pribadi Nguyen yang bernama @dongatory. Ketika ditanyai oleh sebuah akun Twitter bernama @painfullpacman, Nguyen akhirnya angkat bicara.

Flappy Bird. © Androidpit.com

"Apakah kamu akan mengembalikan Flappy Bird di App Store?," tanya @painfulpacman.

"Ya, tapi tidak dalam waktu dekat," balas @dongatory.

Nguyen Ha Dong, adalah seorang pria asal Hanoi, Vietnam, sang pencipta game populer dunia, Flappy Bird. Meski populer dan banyak digemari oleh hampir seluruh pecinta game dunia, Dong justru kini membenci Flappy Bird yang notabene adalah buatannya sendiri.

Hal tersebut disebabkan oleh semakin rumitnya kehidupan Dong setelah Flappy Bird sukses besar. Kehidupannya yang sederhana justru terusik, bahkan dia tak nyaman saat berjalan-jalan di keramaian kota. Banyak orang yang selalu bertanya tentang game Flappy Bird.

"Saya anggap Flappy Bird adalah bentuk kesuksesan saya mengembangkan game. Namun itu justru merusak kehidupan pribadi saya yang sederhana. Sekarang saya sudah benci dengan Flappy Bird," ujarnya saat di wawancarai Wall Street Journal (11/2).

Sumber : Merdeka.Com
Flappy Bird akan dirilis lagi, namun dalam waktu lama Flappy Bird akan dirilis lagi, namun dalam waktu lama Reviewed by Faber Nainggolan on Friday, March 21, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.