Facebook Akhirnya Secara Resmi Membuka Kantor Perwakilannya di Indonesia

Facebook Office @techinasia.com

Jejaring sosial terbesar dunia saat ini, Facebook, telah secara resmi membuka kantor di Indonesia. Menurut laporan yang ditulis Jakarta Post dan dikutip dari Tech in Asia, pihak Facebook pun telah secara resmi membuka kantor yang terletak di Gedung Pasific Place, Jakarta Selatan.

Dalam pernyataannya, Facebook menjelaskan kalau Indonesia merupakan negara yang sangat penting bagi mereka. Terlebih Indonesia saat ini tercatat sebagai salah satu kontributor terbesar pengguna Facebook di dunia. Mereka pun mencatat bahwa sebanyak 65 juta orang usernya berasal dari Indonesia.

Dengan angka tersebut, setidaknya hampir 90 persen pengguna Internet di Indonesia mempunyai akun di Facebook. Selanjutnya, Facebook pun mengatakan kalau mereka ingin mendekatkan diri dengan para advertiser, baik yang besar, menengah ataupun kecil yang ada di Indonesia.

Kabar mengenai pembukaan kantor perwakilan di Indonesia ini pun cukup mengejutkan. Terlebih mereka pernah membantah kabar mengenai rencana pembukaan kantor di Indonesia.
Dan tentunya, mungkin saja mereka juga bakal membuka lowongan kerja bagi para penduduk Indonesia. So, bagi Anda yang tertarik untuk bekerja di Facebook, bisa siapkan CV serta portofolio terbaiknya dari sekarang.

dikutip dari Tech in Asia
Facebook Akhirnya Secara Resmi Membuka Kantor Perwakilannya di Indonesia Facebook Akhirnya Secara Resmi Membuka Kantor Perwakilannya di Indonesia Reviewed by Faber Nainggolan on Friday, March 21, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.