Kelud Meletus, Persepam MU vs Persebaya ditunda

Stadion Gelora Bangkalan

Pertandingan derby Jawa Timur (Jatim) antara Persepam-Madura United (Persepam-MU) dengan Persebaya, Jumat (14/2) sore ini dipastikan batal dilaksanakan. Langkah ini diambil setelah ada peringatan pemakaian masker untuk menghindari debu akibat dari meletusnya Gunung Kelud

"Pihak Panpel sudah mendapat himbauan dari Dinkes Bangkalan agar memakai masker. Selaku Panpel, kami memohon maaf kepada kedua kesebelasan dengan penundaan laga ini," ujar Ketua Panpel Persepam, M Syafi"I.

Sebelum keputusan datang, kedua tim mengadakan rapat di ruang press conference Stadion Gelora Bangkalan. Rapat yang dihadiri Purwidyastanto ST selaku pengawas pertandingan.

Dari pihak Persebaya diwakili Sekretaris tim, Rahmad Sumanjaya dan dokter tim Persebaya, Nanang Tri Wahyudi. Dari kubu Persepam diwakili oleh asisten manajer Abdul Mukti.

Dalam rapat yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit itu, diputuskan bahwa pertandingan ditunda. Selanjutnya, keputusan akan diserahkan ke PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Sumber : Bola.Net
Kelud Meletus, Persepam MU vs Persebaya ditunda Kelud Meletus, Persepam MU vs Persebaya ditunda Reviewed by Faber Nainggolan on Friday, February 14, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.