Debut 19 Maret, OPPO Find 7 Punya 2 Jenis Layar

Jakarta - Ada kabar baru soal kehadiran OPPO Find 7. Vendor premium asal China tersebut sudah memastikan tanggal peluncuran yang akan digelar di negara asalnya.

Oppo Find 7

Dalam sebuah postingan di jejaring sosial Weibo, OPPO Find 7 diumumkan akan hadir pada 19 Maret 2014, di Beijing. Meleset dari kabar sebelumnya yang menyebut kelahirannya di Mobile World Congress, Barcelona.

Soal spesifikasi memang tidak ada sesuatu yang baru, karena memang sebelumnya gosip mengenai informasinya sudah wara-wiri.

Namun ada yang sedikit istimewa. OPPO Find 7 disebut akan hadir dalam dua versi layar, seperti yang dikutip detikINET dari GSM Arena, Kamis (13/2/2014).

Layar OPPO Find 7 memang sudah pasti membentang dengan ukuran 5.5 inch, namun selain hadir dengan resolusi 2K juga akan hadir versi Full HD alias 1920x1080 pixel.

Isu lain mengenai spesifikasi Find 7 adalah penggunaan prosesor yang dikatakan bakal mengandalkan Snapdragon 805 yang merupakan prosesor terbaru Qualcomm.


Besaran RAM yang menemaninya pun terbilang sangat lega. OPPO Find 7 kabarnya akan dibekali ukuran 3 GB.

Sumber : DetikTekno
Debut 19 Maret, OPPO Find 7 Punya 2 Jenis Layar Debut 19 Maret, OPPO Find 7 Punya 2 Jenis Layar Reviewed by Faber Nainggolan on Friday, February 14, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.