Dani Pedrosa Tak Ingin Hengkang dari Repsol Honda

Dani Pedrosa 
Pebalap asal Spanyol, Dani Pedrosa mengaku tak mau hengkang dari Repsol Honda hingga masa pensiunnya dari MotoGP tiba suatu saat nanti.

Kontrak seluruh pebalap papan atas akan habis akhir tahun ini, posisi Pedrosa pun kian terancam setelah Vice President Departemen Balap Honda (HRC), Shuhei Nakamoto terang-terangan ingin menandemkan Jorge Lorenzo dengan Marc Marquez.

"Tahun ini, begitu banyak kontrak pebalap yang akan habis. Mereka akan mencari-cari tim baru," ujar Pedrosa seperti yang dilansir SpeedWeek.com. "Seumur hidup, saya selalu menjadi pebalap Honda. Saya akan mencoba bertahan dengan Honda selama saya masih bisa, karena inilah keputusan saya."

Sejak turun di kejuaraan dunia pada tahun 2001, Pedrosa selalu membela Honda. Bahkan sejak turun di MotoGP pada tahun 2006 silam, ia selalu membela Repsol Honda. Sayang, tiga kali juara dunia ini belum mampu meraih gelar dunia kelas tertinggi.

Sumber : OtoAsia.Com
Dani Pedrosa Tak Ingin Hengkang dari Repsol Honda Dani Pedrosa Tak Ingin Hengkang dari Repsol Honda Reviewed by Faber Nainggolan on Wednesday, February 12, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.