'COMIC 8', Film Yang Menggebrak di Awal Tahun 2014



Awal tahun 2014, Falcon Pictures membawa nafas dan warna baru untuk perfilman Indonesia. COMIC 8, sebuah film comedy action arahan Anggy Umbara yang berhasil menarik perhatian luar biasa dari masyarakat pecinta film Indonesia.
Suasana di dalam XXI Blok M Square, Kamis malam (29/1) sontak ramai dan penuh dengan antusias yang terpancar dari penonton yang hadir untuk menikmati karya anak bangsa melalu film COMIC 8.

Tiket terjual habis untuk 5kali jam pemutarannya. Tanggapan positif pun ramai terlontar dari penonton yang sudah menikmati film Action Comedy ini. "Aku suka banget filmnya. Semuanya bagus, para comic mainnya bagus." aku Putri salah satu pemenang kuis nobar Comic 8 di KapanLagi.com®.

Film comedy yang di bungkus adegan action ini dinilai berbeda dari film-film comedy yang sudah ada. Hal ini menjadi magnet tersendiri bagi penikmati film. Terbukti pada hari pertama film ini tayang di bioskop, sebanyak 65ribu penonton meyaksikan film produksi Falcon Pictures ini.


'COMIC 8', Film Yang Menggebrak di Awal Tahun 2014 'COMIC 8', Film Yang Menggebrak di Awal Tahun 2014 Reviewed by Faber Nainggolan on Monday, February 10, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.