Aplikasi Flappy Birds kini Resmi ‘Terbang’ Tinggalkan iOS dan Android

Salah satu game di perangkat mobile yang saat ini tengah booming adalah Flappy Birds. Game yang dibuat oleh developer indie asal Vietnam bernama Dong Nguyen ini pun berhasil mendatangkan pemasukan perhari yang fantastis, yakni sebanyak 50 ribu USD atau sekitar 600 juta rupiah.


Namun kesuksesan tersebut malah tak membuat Nguyen senang. Bahkan dia cenderung gusar dengan kesuksesan yang tak disangkanya tersebut. Dan sebagai pilihannya, dia pun kini memilih untuk menarik aplikasi tersebut dari Google Play dan App Store.

Sebelum menarik game Flappy Birds dari kedua toko aplikasi tersebut, Nguyen pun mengumumkannya secara resmi melalui Twitter. Alasan penarikan game tersebut cukup sederhana ternyata. Nguyen tak ingin menjadi orang yang terkenal. Dia pun merasa terganggu dengan permintaan wawancara yang diajukan oleh para jurnalis. Dan hal ini dianggapnya telah merusak kesehariannya yang sederhana.

So, bagi Anda yang belum sempat mengunduh game ini di App Store atau Google Play, nampaknya harus menahan kekecewaan. Bisa saja Anda memperolehnya dari toko aplikasi lain, namun tentunya dengan risiko sendiri. Sementara itu, bagi pengguna Windows Phone, nampaknya harus gigit jari.

Sumber : Softpedia
Aplikasi Flappy Birds kini Resmi ‘Terbang’ Tinggalkan iOS dan Android Aplikasi Flappy Birds kini Resmi ‘Terbang’ Tinggalkan iOS dan Android Reviewed by Faber Nainggolan on Monday, February 10, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.