15 Penerbangan AirAsia Batal, Penumpang Diberi 2 Opsi

Jakarta - Akibat letusan Gunung Kelud, 15 penerbangan AirAsia Indonesia dari dan ke Surabaya serta Yogyakarta dibatalkan. Traveler diberikan 2 opsi terkait tiket yang sudah mereka beli.

"Tiket penerbangan yang dibatalkan tersebut tidak hangus, dan penumpang dapat memilih salah satu dari dua opsi yang kami sediakan," kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi, dalam rilis kepada detikTravel, Jumat (14/2/2014).

AirAsia menawarkan dua opsi yang dapat dipilih oleh penumpang sebagai berikut:

1. Pemindahan jadwal penerbangan (reschedule) di rute yang sama maksimal 7 hari setelah pembatalan penerbangan tanpa dikenakan biaya.

2. Credit Shell, yaitu deposit di AirAsia senilai harga tiket yang dapat digunakan untuk pembelian tiket AirAsia lainnya dengan masa berlaku 3 bulan.

Lebih lanjut, pihak AirAsia Indonesia mengatakan para traveler yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center di nomor 021 2927 0999. Untuk online, mereka bisa melalui Ask AirAsia di airasia.com/ask atau mengirim pertanyaan melalui formulir online di airasia.com/id/en/e-form.page, live chat dan info dari akun Twitter dan Facebook AirAsia.

Berikut adalah daftar 15 penerbangan yang dibatalkan AirAsia Indonesia:

1. Surabaya-Jakarta
2. Surabaya-Denpasar
3. Surabaya-Medan
4. Surabaya-Semarang
5. Surabaya-Ujung Pandang
6. Surabaya-Bangkok
7. Surabaya-Johor Bahru
8. Surabaya-Kuala Lumpur
9. Surabaya-Penang
10. Surabaya-Singapura
11. Semarang-Singapura
12. Yogyakarta-Jakarta
13. Yogyakarta-Bali
14. Yogyakarta-Kuala Lumpur
15. Solo-Kuala Lumpur

Sumber : Detik.Com
15 Penerbangan AirAsia Batal, Penumpang Diberi 2 Opsi 15 Penerbangan AirAsia Batal, Penumpang Diberi 2 Opsi Reviewed by Faber Nainggolan on Friday, February 14, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.