Para Bintang Stand Up Comedy Gabung di Film 'COMIC 8'

Sukses dengan LA TAHZAN, Falcon Pictures mencoba peruntungannya di genre film yang berbeda. Mereka akan kembali memproduksi sebuah film bergenre action comedy yang berjudul 8 (DELAPAN).
Film yang rencananya akan akan mulai syuting pada 15 September 2013 itu akan menampilkan aksi kocak dari Pandji Pragiwaksono dan 8 Comics Indonesia seperti Mongol, Mudy Tailor, Ernest, Kemal, Bintang, Babe, Fico dan Arie Kriting.


Memang delapan orang yang akan menghiasi film tersebut berasal dari ajang kompetisi STAND UP COMEDY dari dua stasiun swasta. Namun sang sutradara, Anggy Umbara mengatakan akan membuat sesuatu yang berbeda dengan cerita komedi yang sudah ada.

"Berbicara fenomena stand up yang lagi booming, dari situlah kita buat film yang berisi stand up," ujar Anggi di kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Dalam film yang berkisah tentang perampokan bank itu Pandji berharap masyarakat akan menyaksikan candaan yang segar. Hal itu karena film komedi yang seperti itu baru pertama kali dibuat.

"Karena belum ada action komedi seperti ini dan ada 9 comic. Bagi kalian yang menikmati film banyak twist-nya, akan menarik," harap Pandji.
Para Bintang Stand Up Comedy Gabung di Film 'COMIC 8' Para Bintang Stand Up Comedy Gabung di Film 'COMIC 8' Reviewed by Faber Nainggolan on Wednesday, January 08, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.